file manager s60v5 window

Diposting oleh DRIKDRIE pada 07:27, 24-Des-12

Thumbnailmet siang menjelang sore sob. . . . . . udah lma bnget nih ga bikin postingan lgi,coz bulan" ke belakang aq sibuk d dunia nyata banyak urusan yg harus aq jalani dalam kehidupan. okay sob dri pda aq banyak ngomel melulu mendingan sobat liat aja penampakan di bawah ini. gimana sob penampakanya bagus ga?yg pengen nyoba silahkan sob d ambil ja... [Baca selengkapnya]

theme asmat blue 5th s60v5

Diposting oleh DRIKDRIE pada 04:18, 08-Nov-12

assallamualaikum wr'wb

met pagi menjelang siang sob. . . . . . . .smile

baru updet lgi nih,di postingan kali ni aq mu bagikan sebuah theme yg istimewa buat para MWB.coba liat sob penampakanya mungkin udah ga asing lgi. . . .heee. . . .heee. . . .smile

t1.jpg

t2.jpg

t3.jpg

yang pingin silahkan ambil di bawah ni sob. . . . . . . .wink

asmat-blue-v5.zip

xtronphone s60v5 s^3 anna belle

Diposting oleh DRIKDRIE pada 04:42, 05-Nov-12

assallamualaikun wr'wb

met pgi menjelang siang sob. . . . . . . .wink

di postingan kali ni aq mu bagikan aplikasi persis sama nokia lumia sob,coba aja liat sob pemampakanya di bawah ini.

s.jpg

h.jpg

yg mau nyoba silah kan sob di jajal dlu biar ga penasaran. . . . . . . .smile

xtronphone-v5-s^3-anna-be.zip

google maps gratis telkomsel snc di bulan november

Diposting oleh DRIKDRIE pada 03:46, 03-Nov-12

Thumbnailmet pgi menjelang siang sob. . . . . . di postingan kali ni aq mu bagikan aplikasi google maps handler gunanya untuk melihat kota" desa" ataupun pulau" yg da di dunia ini,silahkan liat ja sob penampakanya di bawah ini. . . . . . . . yg berminat silahkan di ambil sob,aq sudah kasih trik telkomsel snc di dalam zipnya semoga... [Baca selengkapnya]